10+ Desain Kartu Nama Keren, Simple dan Unik Terlengkap

Kartu nama adalah kartu yang digunakan individu atau perusahaan untuk menyampaikan informasi berupa nomer kontak, alamat, pekerjaan, dan lain-lain. Dalam penyampaian informasi tersebut dibutuhkan tampilan yang unik dan menarik dari sebuah kartu nama.

Desain Kartu Nama keren
Desain Kartu Nama simple dan unik

Karena di zaman modern ini, kartu nama juga bisa menggambarkan kepribadian seseorang dilihat dari bentuk dan desain kartu namanya. Berikut saya akan share kumpulan contoh desain kartu nama unik terlengkap untuk berbagai profesi yang bisa dijadikan referensi.

Desain Kartu Nama Keren Unik dan Simple

Desain Kartu Nama simple

Pertama-tama, desain yang akan saya bahas adalah desain menggunakan bagaian wajah pada kartu nama. Contohnya kartu nama berdesain siluet ini sangat unik dan cocok digunakan oleh para anak muda.

Desain Kartu Nama Keren dan unik

Desainnya yang menggunakan siluet dari bagian atas tubuh kita membuat orang yang kita beri kartu nama ini akan terpesona melihat desainnya.

Desain Wajah Dengan Editan Efek Warna

Desain Wajah Dengan Editan Efek Warna

Kalau jenis kartu nama yang satu ini sudah tahu kan cocok untuk siapa. Tentu untuk kalian yang bekerja sebagai designer. Tapi kalau kalian yang punya profesi lain ingin menggunakannya monggo.

Selain desainnya yang unik, orang yang sudah tahu wajah kita juga akan tahu ini kartu nama siapa tanpa harus membacanya. Iya,kan?

Desain Wajah Full Colour

Desain Wajah Full Colour

Nah, kalau dua kartu nama sebelumnya hanya menggunakan background hitam, yang satukali ini full colour bro. Lebih bagus dari ktp, harganya juga lebih mahal pasti,hehe. Desain seperti ini cocok bagi kalian yang perfectionis. Biasanya yang menggunakan kartu nama jenis ini orang-orang yang punya jabatan tinggi di perusahaan.

Desain Kamera Untuk Fotografer

Desain Kamera Untuk Fotografer

Selain desain wajah, kartu nama dengan bentuk tertentu juga bisa dijadikan referensi. Salah satunya adalah kartu nama yang memadukan barang yang melekat pada profesi tertentu.

Tentu kalian sudah tahu apa profesi pemilik kartu nama seperti ini. Yap, fotografer. Desain yang unik seperti ini dapat langsung menunjukkan profesi seseorang dan lebih memberikan kesan kepada orang lain yang akan menjadi klien kalian.

Kartu Nama Unik Berbentuk Kaca Mata

Nah, kartu nama berdesain kaca mata yang satu ini cocok untuk kalian yang berprofesi sebagai penjual kaca mata. Selain bentuknya yang tidak biasa, tampilannya juga simpel dan elegan. Insya Alloh bisa menarik minat pembeli di toko agan.

Kartu Nama Berbentuk Botol Susu

Selanjutnya adalah kartu nama unik berdesain botol susu. Kartu nama ini bisa dijadikan referensi bagi kalian yang menjadi sales atau bekerja di sebuah perusahaan susu. Dengan bentuk yang unik maka kalian akan mudah mendapat pelanggan atau relasi yang tertarik dengan kartu nama yang kalian miliki.

Desain Daun Untuk Pecinta Lingkungan

Masih seputar bentuk kartu nama. Desain yang selanjutnya sangat cocok untuk kalian yang bekerja di bidang pertanian,kehutanan, atau yang peduli terhadap lingkungan. Dengan menggunakan desain ini, setidaknya kalian sudah membantu menghijaukan dunia melalui kartu nama, hehehe.

Desain Talenan Untuk Para Master Chef

Nah, desain yang satu ini unik bukan? Saya sendiri baru tahu kalau ada desain kartu nama seperti ini. Jadi buat kalian para chef atau bekerja di bidang olahan makanan, kartu nama yang satu ini recommenden banget nih. Silahkan dipertimbangkan,ya.

Desain Kartu Nama Origami Perahu

Nenek moyangku seorang pelaut. Gemar mengarung luas samudera. Menerjang ombak tiada takut. Menempuh badai sudah biasa. Alumni 90-an pasti tahu lagu itu.

Kalau yang belum tahu googling aja di yahoo, ya. Desain kartu nam unik selanjutnya dibuat unik dengan balutan origami. Kartu nama in contohnya. bagi kalian yang bekerja di kapal pesiar atau mungkin nelayan bisa dicoba nih.

Kartu Nama Origami Untuk Pengusaha Pengiriman Barang

Seiring dengan tumbuhnya usaha bisnis online di Indonesia, semakin banyak perusahaan pengiriman barang yang mulai bermunculan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Desain kartu nama unik selanjutnya dari origami adalah kartu nama berbentuk origami kotak. Bentuk ini mewakili kiriman paket yang di identikkan dengan bentuk kotak.

Kartu nama unik ini cocok untuk kalian yang bekerja sebagai kurir pengiriman barang atau bahkan pemilik jasa ekspedisi.

Kartu Nama Transformers

Satu kata untuk kartu nama ini. Gokil, keren, mantap, super, unik, dan luarrr biasa. Kartu nama seunik ini mungkin tidak akan pernah terfikirkan sebelumnya kalau kita belum melihat contohnya.

kartu nama yang bentuknya bisa berubah layaknya transformer ini sangat cocok untuk kalian orang Jepara. Iya, dong. Kalian yang orang Jepara terkenal dengan properti berbahan kayu jati.

Tapi bagi kalian yang bergerak di bidang properti lain juga bisa menjadikan desain unik yang satu ini sebagai rekomendasi.

Kartu Nama bertekstur Kue Untuk Para Baker

Saat pertama kali melihat gambar ini pasti kalian berfikir ini biskuit,kan. Ini sebenarnya adalah kartu nama unik hasil dari kreatifitas yang tiada batas.

Bahkan mungkin melampaui batas. Kartu nama seperti ini tentu saya anjurkan untuk digunakan para baker atau pengusaha kue. Bentuknya yang unyu-unyu ini sangat unik dan dapat meningkatkan minat pembeli.

Kartu Nama Dengan Background Blur

Kartu nama unik berikutnya adalah kartu nama separasi dengan background blur. Kartu nama unik jenis ini bisa digunakan oleh siapa saja. Jika ingin lebih spesifik dan menambah keunikan maka gunakan background yang sesuai dengan pekerjaan kita.

Kartu Nama Desain Kertas Kuno

Kartu nama selanjutnya ini saya sarankan untuk para pahlawan tanpa tanda jasa di bidang sejarah. Bahkan dose-dosen atau arkeolog yang sedang melakukan penilitian di bidang sejarah. Desain yang unik ini dapat langsung memberikan informasi jati diri kita kalian hanya melalui kartu nama.

Kartu Nama Desain Gedung Untuk Arsitek

Arsitektur merupakan pekerjaan yang hanya dimiliki oleh sebagian kecil orang yang memiliki keahlian di bidang ini. pekerjaan ini juga menjadi pekerjaan yang bisa dibilang elegan atau apalah istilahnya. Untuk menunjang pekerjaan sebagai arsitek, kartu nama yang satu ini bisa jadi rekomendasi kalian.

Kartu Nama Silver Untuk Sales Executive

Langit tak selamanya hitam. Warna dasar kartu nama juga tak selamanya putih. Bisa di custom sesuai keinginan kita.

Salah satu contohnya adalah kartu nama diatas. Untuk kartu nama jenis ini saya sarankan untuk orang-orang yang memiliki jabatan penting di sebuah perusahaan. Seperti sales executive, manager, dll.

Kartu Nama Tanpa Tinta

What? tanpa tinta, kok bisa? Inilah jadinya kalau kreatifitas seseorang diaplikasikan dalam bentuk desain. Istilah percetakannya ini namanya di emboss.

Yaitu dengan menekan kertas dengan plat yang sudah disesuaikan agar kertas terbentuk. Desain unik ini bisa digunakan untuk siapa saja. Apalagi untuk kalian yang terjun di bidang percetakan.

Kartu Nama Huruf Timbul Premium

Jika biasanya cetakan huruf pada kartu nama hampir rata menempel pada kertas, maka yang satu ini 180 derajat berbeda. Tulisannya justru muncul ke atas dan menonjol dari kertas. Hal ini menambahkan unsur premiun terhadap kartu nama yang kalian miliki.

Kartu Nama Notepad

Kalian pasti tidak asing dengan aplikasi notepad. Aplikasi ini biasanya digunakan seseorang untuk menulis catatan penting di komputer.

Ternyata aplikasi ini juga menjadi inspirasi seseorang untuk membuat desain kartu nama. Dan hasilnya ternyata unik,ya. Selain tampilannya, fontnya juga menggunakan standar notepad. Kartu nama jenis ini cocok untuk kalian yang bekerja di bidang IT.

Kartu Nama Transparan

Kok bisa sih kertas tembus pandang. Pasti itu hal pertama yang kalian pikirkan. Kartu nama tembus pandang tidak menggunakan kertas sebagai media utamanya.

Pvc transparan adalah media untuk membuat kartu nama jenis ini. Kartu nama jenis ini akan mempunyai kesan elegan dan mewah. Kartu nama jenis ini cocok untuk siapa saja yang ingin terlihat berbeda.

Sepertinya cukup sampai disini dulu postingan saya tentang kartu nama unik untuk berbagai profesi ini. Mudah-mudahan bisa dijadikan rekomendasi. Baik untuk pembaca atau dijadikan saran pada rekan kerja atau kerabat. Baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Desain Kartu Nama

%d blogger menyukai ini: